Jumat, 14 Maret 2014

Pidato Motifasi Tentang Ujian Sekolah SMA


ASSALAMUALAIKUM WR WB

Marilah bersama-sama kita mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana telah memberikan kita kesehatan jasmani dan rohani sehingga kita semua dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat wal’afiat.

Yth bapak/ibu guru dan teman-teman sekalian yang saya sayangi dan saya banggakan.
Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan pidato saya guna menyemangati para siswa-siswi yang akan menghadapi ujian nasional termasuk saya dan teman-teman saya Khususnya kelas XII SMAN1 Blambangan Umpu.
“Ujian Nasional” sebagian orang beranggapan bahwa ujian nasional adalah hal yang menakutkan.

Tetapi jika kita mempunyai tekad yang kuat serta rajin belajar, rajin beribadah, dan selalu berusaha mudah-mudahan insya’Allah akan berhasil menghadapi ujian nasional yang merupakan langkah awal dalam mewujudkan cita-cita kita para generasi penerus bangsa.
Kita juga harus percaya diri dan tidak lupa memohon restu kepada kedua orang tua kita maupun guru-guru yang selalu mendoakan kita.

Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan mudah-mudahan semua siswa-siswi kelas XII tahun ajaran 2013/2014 dinyatakan lulus 100% dengan nilai yang memuaskan.
Aamiin Aamiin Allahumma Aamiin

Terima kasih atas segala perhatian bapak/ibu guru dan teman-teman sekalian, saya mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam penyampaian pidato saya.


WASSALAMUALAIKUM WR WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama :
Umur :