Jumat, 14 Maret 2014

Pidato Tentang Pengaruh Internet Bagi Para Penggunanya


ASSALAMUALAIKUM WR WB

Yth, ibu kepala sekola SMAN 01 BLAMBANGAN UMPU
Yth, ibu/bapak guru beserta staf tata usaha SMAN 1 BLAMBANGAN UMPU
Serta Teman-Teman yang saya banggakan

          Puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT. Karena atas limpahan rahmat dan hidayahnya kita masih diberi kesehatan jasmani maupun rohani, sehingga kita masih dapat berkumpul dikelas ini dalam keadaan sehat wal’afiat Aamiin.

          Bapak, ibu guru beserta taman-teman sekalian, saya disini akan membahas sedikit tentang pengaruh internet.

          Internet adalah suatu jejaringan yang lain, internet juga dapat memberi dampak, baik itu dampak positif maupun dampak negative.
Dampak positif nya yaitu kita dapat mengetahui berbagai informasi yang tersebar diseluruh dunia, mengetahui wawasan yang luas, serta mengetahui perkembangan dunia.
Adapun dampak negative yaitu tidak mampu berfikir yang kreatif, malas belajar, serta sering kali lupa dengan aktifitas disekolah maupun dirumah.

          Marilah kita pergunakan internet untuk hal-hal yang baik dan positif, janganlah kita menyalah gunakan internet dalam hal-hal yang buruk.

Demikian pidato yang dapat saya sampaikan, bila ada tutur kata yang kurang berkenan dihati teman-teman semua saya mohon maaf, dan kepada Allah SWT saya mohon ampun.
Atas perhatian ibu/bapak guru saya ucapkan Terima Kasih


WASSALAMUALAIKUM WR WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama :
Umur :