Jumat, 14 Maret 2014

Pidato Tentang Narkoba


ASSALAMUALAIKUM WR WB

Yth ibu kepala sekolah SMAN 1 Blambangan Umpu
Yth ibu/bapak guru beserta staf tata usha SMAN 1 Blambangan Umpu
Serta teman-teman yang saya benggakan.
         
          Puji syukur marilah kita kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan hidayahnya kita masih diberi kesehatan jasmani maupun rohani, sehingga kita dapat berkumpul dikelas ini dalam keadaan sehat wal’afiat Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamiin
          Bapak/ibu guru yang saya hormati serta teman-teman yang saya banggakan disini saya akan membahas sedikit tentang NARKOBA.

          Narkoba bukan lagi barang langka disekitar kita, banyak tempat baik didesa maupun dikota terdapat Narkoba. Sebagai generasi penerus bangsa seharusnya kita menjauhi nerkoba.
Terdapat banyak macam narkoba seperti : ganja, pil estasi, sabu-sabu dan masih banyak yang lainnya.
Terutama dikalangan remaja banyak yang menganggap bahwa narkoba menghilangkan pusing atau prustasi, mereka menganggap satu-satunya jalan untuk menghilangkan jenuh ataupun masalah yang mereka hadapi dengan mengkomsumsi narkoba.

          Tanpa mereka sadari bahwa narkoba dapat membawa pengaruh buruk bagi kesehatan salah satunya membuat badan kurus dan apabila sudah kecanduan lama-kelamaan akan membakar jantung dan mengakibatkan kematian.
Teman-teman semua marilah kita jauhi narkoba selain menjaga kesehatan kita jugamenjauhkan diri dari kematian.
Jangan takut dibilang gak gaul, jangan malu dibilang ketinggalan jaman, kalo memang untuk kesehatan diri kita sendiri dan demi masa depan, jangan menganggap narkoba adalah obat menghilangkan prustasi, jenuh atau maslah lain.
Karena hanya akan menambah masalah.

          Demikian yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat apa bila ada kesalan saya mohon maaf, kepada tuhan saya mohon ampun.
Wabila taufik walhidayah.

WASSALAMUALAIKUM WR WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama :
Umur :